Senin, 06 Oktober 2014

Baju Pesta Yang Cocok Untuk Ibu Hamil

Baju Pesta Yang Cocok Untuk Ibu Hamil


 Baju Pesta Yang Cocok Untuk Ibu Hamil - Saat kehamilan adalah masa yang sangat mengembirakan bagi setiap wanita dimanapun itu. Wanita yang hamila akan merasa lebih catik dari biasanya walaupun pada kenyataannya badan akan mengalami pembesaran yang sangat signifikan. Wanita hamil akan lebih memperhatikan penampilannya saat hamil terlebih dalam pemilihan busana bagi mereka agar telihat lebih modis dan tidak ketinggalan jaman terutama saat menghadiri acara formal . Saat in banyak sekali tersedia baju hamil yang tersedia dipasaran. Bahan yang ditawarkanpun beragam dan nyaman dikulit. Saat ini kami ingin memberitahukan anda baju pesta untuk ibu hamil yang sedng bingung menentukan referensi pakaian pesta yang sesuai dengan kepribadian anda.

Dalam pemilihan  warna seorang wanita hamil disarankan untuk tidak memakai pakaian yang berwarna terlalu mencolok, dan bermotif ramai karena akan memberi efek anda semakin bulat dan tidak mempercantik penampilan anda. saat hamil hidari penggunaan sepatu high heel terutama yang berhak diatas 5cm, karena ditakutkan akan memicu hadirnya varises pada ibu hamil dan membuat ibu kurang nyaman dalam beraktifitas selama pesta dimulai. Sebaiknya jika anda tetap ingin  tampil dengan sepatu heels , hak yang dipakai maksimal 5 cm untuk mempermudah anda dalam meraktifitas dalam pesta. Jika anda ingin terlihat tampil lebih seksi , pakailah gaun yang menonjolkan bentuk tubuh anda terlebih pada bagian perut karena orang yang sedang mengandung akan terlihat lebih seksi dari biasanya.Baju Pesta untuk Ibu hamil

Gaun yang menonjolkan lekuk tubuh buakn berarti gaun tersebut harus ketat. Pemakaian gaun yang ketat atau press body akan membuat janin anda tertekan dan menghambat perkembangan bayi dengan sempurna. Gunakanlah gaun yang berpotongan rendah dan pada bagian perut biarkan loose bebas sehingga membuat penampilan perut anda akan terlihat lebih natural dan menaarik. Jika anda ingin tidak terlihat terlalu bulat anda bisa melakukan trik yang mempermainkan warna pada pilihan baju pesta untuk ibu hamil anda. Misalnya penggunaan warna hitam , putih dan abu-abu akan menutupi perut anda yang membesar. Selama masa kehamilan alangkah lebih baik menghindari penggunaan celana baik celana pendek maupun panjang terutama bagi ibu yang menghadapi hamil tua , karena akan membuat perut anda terlihat seamakin bulat. Lebih baik perbanyak penggunaan pakaian yang long dress sehingga mempermudah sang ibu untuk bergerak. Penggunaan celana pendek maupun panjang yang ketat dan berlebihan akan menekan bagia uterus dan menyebabkan keram pada ibu hamil.

Baju Pesta untuk Ibu hamil mudaBaju pesta untuk ibu hamil yang mungkin dapat anda contoh adalah style fashion milih kim kadastrian yang terlihat cantik dalam gaun lace berwarna hitam berpotongan rendah . Beda dari kebiasaan orang ingin menutupi kehamilan tapi dengan gaun tipe ini akan terlihat lebih seksi dan menarik meskipun dalam keadaan hamil besar. Atau Angelina Joulie dengan gaun berwarna tosca berdasar layer panjang dan topless dan bagian bawah yang dibiarkan tergerai akan membuat si pemakain lebih terlihat langsing walaupun sedang hamil besar. Sebenarnya banyak sekali refrensi baju pesta untuk ibu hamil saat ini tergantung dengan anda memadupadankannya saja sesuai selera dan keinginan masing-masing. Jadi selama masa kehamilan seorang ibu masih dapat terlihat cantik dalam berpakaian karena hakikatnya kehamilan adalah anugrah yang indah dari tuhan.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar