Senin, 24 November 2014

Rajin Facial, Pertahankan Kulit Awet Muda

 Rajin Facial, Pertahankan Kulit Awet Muda

Awet muda dan tetap menarik adalah hal yang didambakan oleh kebanyakan wanita. Walaupun usia sudah bertambah, namun wanita selalu mempunyai keinginan tidak ada tanda-tanda penuaan seperti flek hitam atau kerutan. Terlihat awet muda bisa didapatkan dengan rajin melakukan perawatan kulit wajah seperti membersihkan wajah, menggunakan krim pagi, krim malam dan juga facial. Pemakaian pelembab yang teratur juga bisa merupakan salah satu cara merawat kulit wajah.

rajin-facial-pertahankan-awet-muda

Saat ini banyak sekali pilihan produk facial yang bisa dicoba. Untuk usia 40 tahun ke atas, selain facial biasa, treatment wajah lainnya juga bisa dilakukan, antara lain intraceuticals rejuvenation oxygen yang memberikan vitamin dan antioksidan ke kulit sehingga bisa membantu meremajakan dan melembabkan kulit. Bisa juga menggunakan beauty defect repair treatment yang berfungsi untuk mengecilkan pori-pori serta mencerahkan kulit wajah.

Pelembab

Pelembab atau moisturizer berperan penting dalam perawatan kulit, terutama kulit kering dan sensitif. Penggunaan pelembab tidak harus berpatokan pada sat muerk produk tertentu. Hal ini bisa disesuaikan dengan kondisi wajah. Saat ini juga sudah banyak sekali produk pelembab yang bisa digunakan.

Pembersihan Wajah

Membersihkan wajah wajib hukumnya bagi wanita yang sering menggunakan make up dan mempunyai banyak aktivitas, agar kulit tetap terlihat awet muda dan cantik. Untuk itu, lakukan pembersihan wajah pada waktu pagi hari saat bangun tidur dan malam hari sebelum tidur. Setelah mencuci wajah di pagi hari,  bisa menggunakan toner, pelembab dan serum pelembab. Bisa juga menggunakan sunblock jika sering bepergian atau beraktivitas di luar ruangan.

Pada malam hari, lakukan hal yang sama, bersihkan wajah menggunakan cleansing untuk mengangkat foundation yang digunakan sebelumnya, kemudian gunakan toner. Krim malam juga perlu digunakan unruk menutrisi kulit wajah di malam hari. Untuk merawat kulit di area mata, bisa digunakan krim mata untuk mencegah kerutan-kerutan halus yang muncul.

Dengan semua perawatan kulit diatas,  maka hasilnya adalah kulit wajah tampak lebih muda dan tetap kencang tanpa harus melakukan treatment pengencangan seperti botox atau operasi.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar