Senin, 24 November 2014

Manfaatkan Masker Peel-Off Untuk Kulit Tampak Segar Dan Cerah Dalam Sekejab

 Manfaatkan Masker Peel-Off Untuk Kulit Tampak Segar Dan Cerah Dalam Sekejab

 
Jika di akhir pekan, tidak sempat melakukan facial di salon, sebenarnya ada cara sederhana yang bisa dilakukan sendiri dirumah untuk mengembalikan kesegaran kulit. Cara ini sangatlah praktis dan terbukti intensif merawat kulit.  Luangkan waktu 15-20 menit saja, maka wajah yang sebelumnya lelah dan kusam akan kembali cerah dan segar kembali.

Ya, dengan memanfaatkan  masker peel-off untuk kulit tampak segar dan cerah dalam sekejab. Pilihlah masker peel-off yang mengandung ekstrak lemon dan vitamin C, karena kandungan ini sangat membantu dalam mengangkat kotoran dan sel kulit mati dengan tuntas.

Manfaatkan -Masker-Peel-Off-Untuk-Kulit-Tampak-Segar-Dan-Cerah-Dalam-SekejabBerikut ini adalah langkah-langkah yang harus dilakukan, agar penggunaan peel-off akan memberikan hasil yang maksimal:

Oleskan masker peel-off secara merata dengan menggunakan jemari.  Mulai dengan daerah T, pipi dan bagian dagu.  Oleskan tipis-tipis terlebih dahulu, kemudian ulangi kembali sampai lapisan masker peel-off menutup wajah dengan sempurna. Hindari mengoleskan masker peel-off di daerah sekitar bibir dan mata

Setelah masker peel-off rata dioleskan ke wajah, biarkan selama 15 menit sampai masker peel-off mengering. Waktu menunggu, bisa melakukan hal-hal yang membuat kulit rileks. Misalnya mendengarkan musik sesuai selera. Bisa juga sambil memejamkan mata. Saat kulit dalam keadaan rileks, maka penyerapan masker kedalam kulit akan lebih optimal.

Kelupaslah masker peel-off dimulai dari daerah rahang pipi kemudian dahi dan hidung. Kemudian bersihkan sisa-sisa masker yang masih menempel di wajah dengan menggunakan air hangat. Keringkan dengan handuk bersih.

Jika  ingin beraktifitas diluar ruangan, jangan lupa menggunakan pelembab wajah yang mengandung SPF untuk melindungi wajah dari paparan sinar matahari.

Masker peel-off memang banyak manfaatnya, selain menjadikan wajah cerah dan segar kembali, masker peel-off juga bisa mencegah efek buruk polusi dan terpaan sinar matahari, merawat bekas luka dan bisa digunakan untuk kasus hiperpigmentasi. Sehingga tidak salah jika rajin menggunakan pell-off karena manfaat  masker peel-off untuk kulit tampak segar dan cerah dalam sekejab memang sudah terbukti. Banyak sekali masker peel-off dengan berbagai merk untuk di coba.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar