Kamis, 27 November 2014

Penggunaan Krim Yang Efektif Untuk Kesehatan Wajah

 Penggunaan Krim Yang Efektif Untuk Kesehatan Wajah


Memiliki wajah yang indah berseri, cerah, bebas noda hitam, bebas keriput, dan sehat adalah dambaan setiap orang. Dengan memiliki kulit seperti ini, siapa yang tidak akan tampil percaya diri? Yah, hasil untuk menjadi percaya diri lah yang sebenarnya selalu dicari oleh setiap orang. Lalu apa rahasianya? penggunaan krim yang efektif untuk kesehatan wajah, tepat sekali.

penggunaan-krim-yang-efektif-untuk-kesehatan-wajahKrim wajah memang sudah sering dipakai oleh banyak orang, terutama kaum wanita.Ada banyak jenis krim wajah yang ‘bertebaran’ di masyarakat dengan khasiat masing-masing yang selalu menggiurkan bagi wanita.Mulai dari yang berkhasiat untuk mengencangkan kulit, membersihkan noda hitam, menghaluskan kulit, memutihkan kulit, dan bahkan mencerahkan atau membuat kulit awet muda.

Akan tetapi, untuk penggunaan krim yang efektif untuk kesehatan wajah harus ada hal-hal tertentu yang perlu diperhatikan untuk mendapatkan hasil yang maksimal. Adapun krim-krim yang sering dignakan untuk wajah adalah:

Krim khusus untuk mengatasi penuaan (anti-aging cream). Krim ini banyak digunakan oleh wanita yang ingin menghambat penuaan dini. Krim jenis ini memiliki kandungan vitamin E dan juga asam alpha hidroksi yang cukup tinggi, serta tabir surya.Adapun tabir surya ini adalah untuk menangkal radikal bebas yang bisa menyebabkan berbagai jenis permasalahan kulit yang mempercepat penuaan.

Krim untuk mengatasi kulit kering dan sensitif. Kulit yang sensitif memang sangat meresahkan.Pasalnya, pemilik kulit jenis ini harus selalu berhati-hati dalam memakai produk untuk kulit wajah ataupun makanan-makanan yang bisa menyebabkan kulit alergi, dan lain sebagainya.Untuk itu, ada krim khusus yang diramu dengan bahan-bahan alami dan aman untuk kulit sensitif dan kering ini.

Penggunaan krim yang efektif untuk kesehatan wajah yang lain adalah krim khusus jerawat. Masalah yang paling sering terjadi pada kulit wajah adalah jerawat. Krim yang dibutuhkan untuk wajah berjerawat ini pun berbeda dengan krim lain. Ada bahan khusus, seperti sulfur yang ampuh untuk mengatasi jerawat ini.

Selain penggunaan krim yang efektif untuk kesehatan wajah, hal lain yang perlu diperhatikan adalah ketika memilih krim wajah hendaknya disesuaikan dengan kebutuhan, manfaat krim, jenis kulit wajah, dan juga usia. Dengan pemilihan dan aplikasi yang tepat, maka hasilnya pun akan lebih maksimal.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar