Selasa, 25 November 2014

Kerutan Wajah Di Usia Muda, Normalkah?

 Kerutan Wajah Di Usia Muda, Normalkah?
  

Jika terjadi kerutan wajah di usia muda, normalkah? Tentu saja tidak. Ini tandanya Anda sedang mengalami penuaan dini. Sayangnya, di jaman modern ini hal tersebut kerap terjadi pada orang-orang yang usianya masih dalam ketegori muda, terutama para wanita. Ada banyak sekali faktor yang memicu terjadi nya kerutan ini, seperti gaya hidup yang kurang sehat, makanan yang kurang sehat, dan beban pekerjaan yang menumpuk serta permasalahan hidup yang kompleks yang sering kali menjadi penyebab munculnya salah satu tanda-tanda penuaan dini ini. Jika aktifitas tersebut diatas terus berlanjut, maka tidaklah tidak mungkin jika Anda akan tampak tua sebelumnya waktunya.

kerutan-wajah-di-usia-muda-normal-kahKerutan wajah di usia muda, normalkah? Lalu apa yang harus dilakukan? Perawatan kesehatan. Sebelum masuk ke perawatan kulit atau kecantikan, kesehatan menjadi faktor utama. Kesehatan ini bisa dijaga dengan pola makan yang sehat dan bernutrisi, seperti memperbanyak konsumsi buah dan sayur yang mengandung banyak vitamin dan mineral, serta antioksidan yang dibutuhkan tubuh dan khususnya untuk kulit dan mencegah penuaan dini. Setelah mengatur pola makanan yang sehat, barulah menjaga gaya hidup yang sehat pula. Gaya hidup yang sehat bisa diimbangi dengan aktifitas olahraga, cukup istirahat, dan rileks dalam menghadapi segala jenis permasalahan apapun.

Kerutan wajah di usia muda, normalkah?  Jika memang masalah kerutan itu sudah terlanjur terjadi. Maka langkah yang harus dilakukan adalah mengatasinya dengan penggunaan krim anti-aging. Krim anti-aging ini efektif untuk menghilangkan kerutan-kerutan di wajah dengan baik. Akan tetapi, penting untuk memilih produk yang sesuai dengan jenis kulit. Jangan sembarangan membeli produk krim anti-aging karena bisa menyebabkan masalah fatal.

Pastikan krim tersebut sudah terjamin kualitas dan keamanannya. Untuk pemakaiannya juga harus dilakukan dengan tepat dan benar. Kebersihan wajah harus selalu dijaga, dan kurangi stress dengan  berolahraga dan selalu berpikiran positif. Kemudian, untuk menjaga kondisi kulit dan tubuh tetap baik dan segar, usahakan untuk tidur tidak sampai di atas jam 10 malam dan bangun jam 4 pagi. Ini dikenal dengan tidur cantik karena pada jam-jam tersebut tubuh sedang dalam proses detoksifikasi dan sedang memperbarui sel-selnya yang sudah mati.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar