Senin, 24 November 2014

Bagaimana Tips Dan Trik Facial Untuk Perawatan Wajah Di Rumah?

 Bagaimana Tips Dan Trik Facial Untuk Perawatan Wajah Di Rumah?
 
Ada banyak pertanyaan apakah facial bisa dilakukan sendiri atau tidak. Jawabannya adalah mengapa tidak? Facial memang kerap dilakukan di salon dengan bantuan orang yang sudah ahli. Tapi jika dilakukan setiap minggu? Mungkin itu akan menjadi masalah tersendiri, karena biaya yang akan dikeluarkan pasti tidak akan sedikit. Jadi, melakukannya di rumah mungkin merupakan cara yang paling praktis dan lebih ekonomis. Lalu bagaimana tips dan trik facial untuk perawatan wajah di rumah?

     Langkah pertama yang perlu dilakukan adalah dengan mengetahui jenis kulit. Mengapa Bagaimana-Tips-Dan-Trik-Facial-Untuk-Perawatan-Wajah-Di-Rumahharus mengetahui jenis kulit terlebih dahulu? Ini adalah untuk memilih jenis atau produk facial yang sesuai dengan kulit. Adakalanya jika tidak tepat dalam memilih produk facial, maka hasilnya tidak akan maksimal atau bahkan akan mengakibatkan efek-efek tertentu yang tidak baik untuk kulit. Adapun krim facial yang cocok untuk kulit biasanya adalah krim yang mengandung lanolin, shea butter dan memiliki nutrisi buah yang berfungsi untuk melembabkan kulit dan mengganti sel kulit yang sudah mati atau rusak.
    Krim facial sebaiknya juga yang mengandung pelembab. Facial bisa membuat kulit menjadi kering, tapi jika krim facial mengandung pelembab maka akan mengurangi tingkat kekeringan ini. Akan tetapi, penting juga untuk memperhatikan pelembap. Jangan memilih krim facial dengan pelembab yang mengandung asam. Ini akan membuat kulit menjadi mengelupas secara berlebihan sehingga tidak baik untuk kulit.
    Pilih masker yang tepat untuk kulit wajah. Untuk mengurangi efek dari masker yang terbuat dari bahan kimia, pemilihan masker dari bahan alami seperti buah-buahan merupakan alternatif yang paling baik, seperti masker dari buah apel, avocado, dan lain sebagainya.
    Tips selanjutnya adalah cara mengaplikasikan facial. Pastikan untuk selalu membersihkan wajah terlebih dahulu sebelum memulai facial. Aplikasikan facial dengan gerakan yang lembut, dan bilas wajah sampai bersih. Untuk hasil maksimal, lakukan facial wajah di malam hari sebelum tidur. Maksimal lakukan facial ini sekali dalam seminggu.

Dengan tips perawatan dan trik facial wajah yang bisa dilakukan di rumah ini, akan lebih mudah bagi setiap orang untuk menjaga kesehatan wajah mereka tanpa harus mengeluarkan biaya yang terlalu mahal untuk ke salon. Selain bagaimana tips dan trik facial untuk perawatan wajah di rumah? lakukan juga rangkaian perawatan wajah harian untuk menjaga kulit tetap bersih, sehat, dan segar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar