Senin, 24 November 2014

Pengencangan Kulit Wajah Apakah Bisa Dilakukan Dengan Ramuan Tradisional?

 Pengencangan Kulit Wajah Apakah Bisa Dilakukan Dengan Ramuan Tradisional?
 

Memiliki kulit yang sehat, kencang, dan lembut adalah keinginan setiap orang. Akan tetapi, sebagian besar orang beranggapan ini membutuhkan biaya yang besar, karena semua itu hanya bisa dilakukan dengan rajin pergi ke dokter kulit dan melakukan perawatan khusus di salon dengan rutin.Benarkah demikian? Memang tidak salah, rajin konsultasi ke dokter dan perawatan di salon akan sangat membantu menjaga kulit tetap sehat, tapi bukan berarti tidak ada cara alami yang bisa Anda lakukan sendiri di rumah. Apakah pengencangan kulit wajah bisa dilakukan dengan ramuan tradisional? Tentu saja. Lalu apa saja yang harus dipersiapkan?

Untuk pengencangan kulit wajah apakah bisa dilakukan dengan ramuan tradisional ini, pertama-tama sediakan satu butir telur ayam kampung, ambil kuningnya saja, madu sebanyak satu sendok teh, dan minyak zaitun secukupnya. Setelah semua bahan tersedia, campurkan dan aduk sampai rata. Aplikasikan ke seluruh wajah dengan cara yang lembut. Biarkan selama beberapa menit. Setelah itu bilas dengan air bersih dan keringkan dengan kain yang lembut dan kering. Untuk mendapatkan hasil yang lebih optimal, tambahkan masker lain. Bahan-bahan yang dibutuhkan adalah satu butir telur, ambil putihnya saja dan sari dari jeruk nipis sebanyak satu sendok makan. Campurkan kedua bahan dan oleskan ke seluruh wajah. Biarkan beberapa menit hingga meresap.

Pengencangan-Kulit-Wajah-Apakah-Bisa-Dilakukan-Dengan-Ramuan-TradisionalAdapun manfaat dari bahan kuning telur, madu, dan teh tersebut jika dibuat masker adalah untuk melembutkan wajah, mengurangi noda hitam, dan membersihkan sel-sel kulit yang sudah mati. Sedangkan bahan dari putih telur dan jeruk nipis adalah untuk mengencangkan wajah. Jangan lupa gunakan air hangat untuk membersihkan wajah setelah pemakaian masing-masing masker, kemudian lanjutkan dengan air dingin untuk menutup kembali pori-pori klit.

Pengencangan kulit wajah apakah bisa dilakukan dengan ramuan tradisional ini jauh dari efek samping yang bisa membahayakan kulit. Jika dilakukan dengan benar dan secara teratur, kulit akan tetap kencang dan segar. Bagi mereka-mereka yang terganggu dengan hadirnya flek-flek hitam juga akan merasakan manfaat dari berkurangnya flek-flek hitam tersebut setelah beberapa kali pemakaian masker. Lakukan setidaknya satu kali dalam seminggu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar