Jumat, 21 November 2014

Cara Mengatasi Kanker Mulut

 Cara Mengatasi Kanker Mulut


Kanker adalah reaksi terhadap sesuatu yang masuk ke dalam tubuh. Hasil yang di temukan dari sesuatu adalah bahan kimia, racun atau bahkan penyerang virus yang mengeluarkan racun pada tubuh Anda. Ada banyak contoh di mana kita dapat menunjukkan suatu peristiwa dan mengidentifikasinya sebagai penyebab kanker. Jika Anda melihat di Chernobyl atau Hiroshima Anda dapat dengan jelas melihat bagaimana timbulnya kanker disebabkan zat beracun yang masuk kedalam tubuh.

Pertimbangkan semua orang di seluruh dunia yang merokok tembakau. Kita tahu bahwa menghirup racun dan tar dari rokok , cerutu dan pipa menyebabkan peningkatan kanker paru-paru, kanker tenggorokan, kanker mulut dan lidah, dan berbagai penyakit lainnya. Hal ini juga benar, bagaimanapunbahwa banyak orang yang merokok tidak menyerah pada kanker.

Cara mengatasi kanker mulutJika kita bisa sepakat bahwa kanker terutama kanker mulut, yang disebabkan oleh paparan racun ( bahan kimia, logam, atau bahan lainnya yang tidak normal untuk sistem kekebalan tubuh kita ) maka akan mengikuti bahwa dengan menghindari  paparan racun, toksin Anda bisa mencegah kanker mulut.

Cara mengatasi kanker mulut antara lain:

Hilangkan Racun Yang menyebabkan Kanker mulut- Bila Anda membuang  semua limbah beracun yang menyerang pada tubuh Anda ke bawah, yang  menyumbat sistem imunitas maka tubuh Anda mulai bekerja lebih baik . Anda memiliki lebih banyak energi, tidur lebih nyenyak, dan sistem kekebalan tubuh akan bekerja mengalahkan sel-sel tumor kembali menyerang kanker mulut Anda . Anda perlu untuk menyingkirkan herbisida, pestisida, logam berat seperti merkuri , timbal dan asbes , dan racun lainnya yang telah terakumulasi dalam sistem tubuh Anda.

Meningkatkan Sistem kekebalan - ” Sel Natural Killer “ – Setelah racun pada tubuh Anda hilang, langkah berikutnya adalah untuk meningkatkan fungsi kekebalan tubuh Anda. Tubuh Anda sangat mampu melawan serangan kanker mulut  dari tubuh Anda sendiri. Sistem kekebalan tubuh Anda dirancang untuk melakukan pekerjaan ini , dan bahkan sel-sel kanker  mulut mulai setiap hari dan akan segera terhapus  oleh sel-sel pembunuh alami Anda. Fakta bahwa kanker  mulut telah diizinkan untuk tumbuh cukup besar untuk dideteksi berarti bahwa sistem kekebalan tubuh telah sedikit kewalahan. Kadang-kadang itu sudah cukup untuk hanya menghapus bahan kimia dan membiarkan sistem kekebalan tubuh pulih, tapi kadang-kadang sel-sel tumor telah mendapatkan kekuatan dan cepat. Sudah waktunya bagi Anda untuk membantu sistem kekebalan tubuh Anda keluar jika Anda ingin mengalahkan kanker  mulut untuk selamanya.

Pilih makanan yang tepat sebagai bagian dari Strategi melawan kanker mulut – Untuk mengalahkan kanker mulut  secara efektif Anda memerlukan semua bantuan yang bisa Anda dapatkan. Salah satu yang harus dilakukan adalah melakukan diet untuk memilih makan makanan guna membunuh sel kanker mulut. Diet untuk melawan kanker  mulut adalah dengan  nutrisi, seperti beta karoten, polifenol, anti oksidan dan senyawa lain sangat penting.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar