Jumat, 21 November 2014

Cara Mencegah Kanker Mulut

 Cara Mencegah Kanker Mulut

 

Kesehatan mulut adalah pokok untuk memiliki mulut yang sehat dan menghindari masalah gigi depan. Adalah penting bahwa Anda melakukan pemeriksaan kesehatan mulut tahunan untuk mencegah penyakit mulut yang tidak diinginkan. Telah diperkirakan bahwa setiap tahun sekitar 400.000 orang menderita kanker mulut akibat kurangnya perawatan kesehatan pada bagian mulut. Dalam kasus kanker mulut, selalu ada ancaman yang mendasari mengembangkan kanker kedua. Hal ini diperlukan untuk mencegah pertumbuhan kanker di mulut dengan secara konsisten berlatih kesehatan mulut yang baik.

Kebiasaan pribadi yang buruk, seperti merokok dan penggunaan tembakau lainnya, telah beberapa penyebab utama kanker mulut. Salah satu tanda sejati kanker mulut adalah sariawan yang tidak penyembuhan dengan benar. Ini bisa menjadi tanda dari tahap pertama kanker mulut dan Anda harus mencari perhatian medis sesegera mungkin. Pembengkakan di bawah leher atau dagu juga merupakan tanda kanker mulut. Jika Anda mengalami nyeri saat menelan atau merasa bahwa ada sesuatu yang tersisa di tenggorokan Anda setelah Anda makan maka Anda juga harus waspada tentang kanker mulut.

Hal ini sangat sering bahwa kanker mulut tetap diperhatikan dan kemudian memiliki efek yang sangat dahsyat setelah mereka telah ditemukan. Jika Anda seorang per0k0k maka kebijakan asuransi gigi Anda mungkin lebih tinggi karena faktor ini. Banyak dokter gigi akan membutuhkan pasien mereka yang merokok untuk kembali lebih sering dari sekali setahun untuk memeriksa rongga atau bintik masa depan kanker. Semua pasien yang merokok akan diberitahu bahwa mereka harus berhenti merokok untuk mencegah gejala kanker mulut demi masa depan.

Beberapa cara mencegah kanker mulut :

Jangan gunakan tembakau dalam bentuk apapun. The Surgeon General telah memperingatkan kita bahwa penggunaan tembakau buruk bagi kesehatan kita dan terbukti menyebabkan kanker. Juga menghindari asap r0k0k. Asap tangan kedua lebih buruk bahwa jika Anda mer0k0k  sendiri.

Melakukan perawatan yang tepat dari mulut Anda setiap hari dengan menyikat gigi, flossing dan menggunakan obat kumur anti bakteri yang baik.

Kunjungi dokter gigi Anda secara teratur. Saya menyadari bahwa ini mungkin tampak seperti beban keuangan bagi sebagian orang, tapi kesehatan mulut Anda adalah sama pentingnya dengan seluruh tubuh Anda. Penyakit bakteri yang menyebabkan plak dan bahkan dapat menyebar ke seluruh tubuh melalui aliran darah Anda jika Anda memiliki luka terbuka di mulut Anda, seperti sariawan atau di mana Anda mengalami luka akibat tergigit gigi sendiri.

cara mencegah kanker mulutHampir semua kanker yang dikenal dapat dihindari dengan perubahan gaya hidup sehat. Diet, olahraga dan menghindari keburukan dapat sangat menurunkan risiko untuk menderita kanker tetapi bagi kebanyakan dari kita, kita dikelilingi oleh godaan besar yang sering kita menyesal di kemudian hari. Tapi tidak ada kata terlambat untuk mengubah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar