Kamis, 20 November 2014

Spirulina, Bahan Alami Untuk Wajah Terlihat Lebih Muda

 Spirulina, Bahan Alami Untuk Wajah Terlihat Lebih Muda

 

Dalam kehidupan setiap hari kita mengkonsumsi atau menggunakan bahan atau produk yang bisa meningkatan obesitas , kesehatan yang buruk dan kulit terlihat tidak alami. Semua bahan atau produk ini di konsumsi dalam jumlah banyak dan dikonsumsi oleh semua usia.

Spirulina diakui sangat bermanfaat untuk kesehatan , bahkan jika masyarakat umum mengetahui, spirulina bisa menjadi makanan yang memiliki kandungan yang sangat baik .

Baru-baru ini, banyak yang menyadari bahwa splirulina memiliki efek yang bisa diterapkan ke kulit . Faktanya, saat ini banyak sekali produk  yang tersedia  yang banyak diproduksi , sangat mengkhawatirkan bagi kulit jika digunakan dalam jangka panjang, bisa dalam tahun-tahun mendatang .

Spirulina , produk alami ini dapat digunakan untuk kulit agar terlihat lebih sehat . Masker wajah spirulina menjadi semakin terkenal karena disadari sangat banyak manfaatnya bagi perawatan kulit . manfaat lainnya adalah dapat mengobati jerawat , juga membantu dalam mencegah keriput .

Masker wajah Spirulina dapat dibuat dengan mencampur beberapa bubuk spirulina murni dengan air untuk membentuk pasta . Kandungan spirulina juga sangat banyak untuk kesehatan antara lain vitamin, mineral dan antioksidan . Untuk mendapatkan kulit sehat , Anda juga dapat menggunakan produk spirulina ini dengan cara meminumnya.

Spirulina adalah makanan ideal bagi banyak orang yang menginginkan awet muda, karena spirulina mengandung anti penuaan .

Sebagai contoh, Spirulina adalah protein sekitar 60 % , yang lebih tinggi dari makanan lain , dan lebih mudah dicerna dibandingkan makanan lainnya. Spirulina mengandung berbagai sifat menguntungkan lainnya . Hal ini juga membantu menjaga kulit terlihat muda .

Spirulina juga bisa disajikan dalam bentuk jus. Untuk mempersiapkan Juice Spirulina , Anda akan perlu 5 batang seledri , 2 wortel , 1 buah apel hijau dan satu sendok makan Spirulina.

Haluskan semua bahan bersama-sama dan jus spirulina siap Anda nikmati . Segelas jus sehat Spirulina hijau  dengan rasa manis alami alam, membuat badan segar, sehat dan tentu saja membuat wajah makin cantik dan terlihat awet muda.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar