Selasa, 09 September 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar



Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar - Kini menurunkan berat badan bukanlah sesuatu yang menyakitkan dan menyiksa, salah satunya Anda dapat mencoba cara menurunkan berat badan tanpa rasa lapar. Bagaimana bisa? Sedangkan diet saja terkadang harus menahan rasa lapar karena mengurangi asupan lemak dan kalori yang berlebih. Namun dengan bantuan aroma tertentu dapat membuat Anda tidak merasa lapar dan dapat membantu program diet Anda.

Memiliki berat badan yang ideal merupakan impian setiap orang, tidak hanya karena faktor kesehatan saja, namun dengan memiliki tubuh yang langsing juga dapat meningkatkan rasa percaya diri. Sudah menjadi salah satu gaya hidup bahwa banyak orang yang menginginkan tubuh ideal.

Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar
Cara Menurunkan Berat Badan Tanpa Rasa Lapar

Seperti yang dikutip dari vemale.com, proses mencium aroma tertentu erat kaitannya dengan selera makan. Pada saat seseorang mencium aroma makanan, maka molekul aroma yang masuk ke hidung akan diolah oleh otak untuk memicu rasa lapar atau sinyal berhenti makan. Dengan memanfaatkan situasi tersebut, Anda dapat memaniulasi otak dengan mencium aroma tertentu yang dapat mengirimkan sinyal untuk berhenti makan atau membuat Anda merasa kenyang lebih lama.

Dengan cara tersebut dapat memudahkan untuk mengontrol makanan yang Anda konsumsi. Selain itu juga dapat terhindar dari makanan yang berlebih dan tentu saja dapat menurunkan berat badan tanpa rasa lapar. Dari sebuah penelitian menyebutkan bahwa teori ini sudah dicoba pada 3.193 relawan. Dari beberapa relawan tersebut kebanyakan mereka dapat menurunkan berat badan kurang lebih 3 kg sampai 8 kg dalam waktu satu bulan hanya dengan mencium aroma tertentu. Aroma yang dapat memberikan hasil yang maksimal antara lain:

    Peppermint
    Apel hijau
    Pisang

Ketiga bahan tersebut dapat membuat Anda merasa kenyang lebih lama sehingga dapat mengontrol makanan tertentu agar tidak berlebihan. Dengan demikian berat badan yang langsing ideal bukan menjadi sebuah impian saja. Tertarik untuk mencobanya? Anda dapat membuktikannya sendiri dengan mencium aroma dari beberapa bahan diatas. Selamat mencoba cara menurunkan berat badan tanpa rasa lapar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar