Selasa, 09 September 2014

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami




Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat Dan Alami - Cara menurunkan berat badan dengan cepat berikut ini dapat Anda coba jika berbagai cara belum juga berhasil untuk menghilangkan tumpukan lemak pada tubuh Anda. Memang sudah menjadi rahasia umum jika semua orang menginginkan berat badannya segera hilang dalam waktu yang singkat. Namun untuk bisa mewujudkannya, Anda harus benar-benar berjuang ekstra keras agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Ada pepatah mengatakan "No Pain No Gain", tidak akan ada keberhasilan tanpa perjuangan yang keras. Jika berbagai program diet yang sudah Anda coba dari kemarin belum menampakkan hasil yang drastis, maka Anda bisa mencoba beberapa langkah menurunkan berat badan secara cepat berikut ini. Tertarik untuk mencobanya? Langsung saja simak ulasan berikut ini.

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Cara Menurunkan Berat Badan Dengan Cepat

Jogging di sore hari
Mungkin kebanyakan dari kita yang susah untuk melakukan jogging di pagi hari karena terbentur dengan kesibukan pekerjaan atau memang karena malas bangun pagi. Maka Anda dapat mengubah jadwah jogging Anda pada sore hari.  Anda harus rutin melakukan ini setiap hari minimal 30 menit, dengan demikian kalori akan terbakar secara maksimal. Selain itu jogging juga merupakan olahraga yang gratis sehingga hemat biaya.

Mengerjakan seluruh pekerjaan rumah sendiri
Mulai dari sekarang cobalah untuk mengerjakan pekerjaan rumah sendiri, mulai dari mengepel, menyapu, mencuci pakaian dan kegiatan rutinitas harian di rumah. Mungkin pekerjaan tersebut terlihat sederhana, namun dengan melakukan rutinitas tersebut mau tidak mau Anda tetap bergerak dan berolahraga.

Perketat jadwal olahraga
Untuk hasil yang lebih maksimal, Anda sebaiknya memperketat jadwal olahraga Anda. Jika biasanya Anda pergi ke tempat gym hanya pada saat mood saja, kali ini sebaiknya usahakan pergi ke tempat olahraga tiga kali dalam seminggu. Fokuskan pada latihan yang dapat membakar lemak sehingga lebih cepat membuat berat badan Anda turun.

10 ribu langkah setiap hari
Untuk menjaga kebugaran dan kesehatan tubuh, usahakan Anda berkalan 10 ribu langkah dalam setiap harinya. Anda dapat memanfaatkan step counter untuk menghitung berapa langkah yang sudah Anda lakukan setiap hari.Anda bisa memulai dengan memarkir mobil atau motor yang agak jauh dari tempat tujuan Anda atau melakukan jalan kaki untuk tempat yang tidak terlalu jauh.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar