Selasa, 09 September 2014

Cara Menurunkan Berat Badan ala Aurel Hermansyah

 Cara Menurunkan Berat Badan ala Aurel Hermansyah




 Cara Menurunkan Berat Badan ala Aurel Hermansyah - Tips diet menurunkan berat badan ala Aurel hermansyah yang merupakan anak kandung Anang hermansyah kini banyak menjadi perbincangan. Hal ini disebabkan karena secara mengejutkan, Aurel muncul dengan penampilan baru. Tubuh Aurel terlihat lebih langsing, lebih cantik dan pipi lebih tirus.

Aurel mengaku melakukan diet ketat untuk bisa mendapatkan tubuh langsing seperti sekarang ini. Jika dulu banyak dibully, kini Aurel menjadi idola baru yang banyak dikejar-kejar karena penampilannya yang lebih cantik.

Lantas apa saja yang dilakukan Aurel untuk bisa tampil seperti sekarang ini? Simak ulasan lengkapnya dibawah ini seperti yang dikutip dari hot.detik.com.

Seperti yang sudah diulas diatas, Aurel melakukan diet ketat. Diet yang dilakukan Aurel adalah dengan tidak makan malam, minum jus sayur dan makan pepaya pagi-pagi. Selain melakukan diet tersebut, Aurel juga melakukan olah raga.

Rahasia lain Aurel dalam mendapatkan tubuh cantik adalah dengan sering ikut bersama Ashanty melakukan perawatan tubuh.

Banyak yang mengira bahwa Aurel melakukan operasi plastik, namun Aurel menegaskan dirinya tidak menjalani operasi plastik.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar