Jumat, 12 September 2014

Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami



Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami - Mempunyai paha dan betis ramping memang dambaan istimewa untuk kaum hawa khususnya para remaja. Berbagai cara dilakukan agar paha dan betis mereka bisa terlihat ramping, dan sehat.

Namun, masih banyak juga lho yang mempunya paha gendut dan betis pukulan maling, alias betis besar. Ada berbagai faktor yang mempengaruhi besar/kecilnya paha dan betis, yakni faktor keturunan (genetik), pola makan, dan olahraga.
2 Cara Cepat Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami

Bagi kalian yang mempunyai paha dan betis besar, tak perlu khawatir. Di blog ini akan Admin sediakan artikel yang khusus untuk membahasnya, silahkan baca ulasan tentang  Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami!!
Cara Mengecilkan Paha dan Betis Secara Alami
Lagi-lagi kata ALAMI yang muncul, ya karena mengatasi berbagai masalah dalam tubuh secara ALAMI memang jauh lebih baik dan lebih aman dibanding harus mengkonsumsi obat-obatan yang belum tentu aman untuk kesehatan kita. Berikut cara mengecilkan paha dan betis secara alami :

Olahraga
Olahraga merupakan bentuk usaha secara fisik yang perlu dilakukan untuk mengecilkan paha dan betis. Berikut olahraga yang baik untuk mengecilkan paha dan betis :

    Berjalan kaki - Untuk mengecilkan paha dan betis, berjalan kaki merupakan aktifitas fisik yang paling mudah diterapkan. Dan tidak memerlukan waktu yang lama. Kamu perlu mempraktikannya dirumah, yakni dengan berjalan naik-turun tangga.
    Sit Up -  Lakukan Sit Up setiap hari secara rutin selama 15 menit, sebelum tidur. Sit Up sangan bermanfaat untuk mengecilkan perut dan terutama paha.
    Bersepeda - Nah.. kegiatan yang satu ini sangat cocok dilakukan pada waktu senggang. Seperti pada hari minggu, selain berguna untuk menguatkan otot, bersepeda juga baik untuk mengecilkan paha dan betis.
    Berlari - Olahraga ini baik dipraktikkan karena dapat menjaga kesehatan tubuh. Dimana pada saat berlari keringat akan keluar dan mengeluarkan racun didalam tubuh, dan lemak yang ada ditubuh akan berubah menjadi energi yang baik untuk tubuh. Lakukan kebiasaan ini secara rutin agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mengecilkan paha dengan makanan
Untuk mengecilkan paha dan betis, kamu perlu menghindari makanan-makanan yang mengandung karbohidrat dan lemak yang tinggi.

    Perbanyak makan buah-buahan dan sayur-sayuran yang mengandung protein, serat dan vitamin yang baik untuk kesehatan tubuh.
    Perbanyaklah mengkonsumsi kacang-kacangan karena kacang dapat menyerap lemak tidak baik dalam tubuh.
    Konsumsi air putih untuk menyeimbangkan kinerja metabolisme dalam tubuh.
    Rajin mengkonsumsi teh hijau, karena dapat membakar lemak ditubuh kita.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar