Senin, 08 September 2014

Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kesehatan Tubuh

Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kesehatan Tubuh



Manfaat Buah Merah Papua Untuk Kesehatan Tubuh - tubuh anda yang sangat baik dan patut untuk anda coba dalam kehidupan sehari-hari. Buah Merah ialah buah yang terkategori buah tradisional asli Papua. Buah ini sangat mudah ditemukan didaerah pedalaman seperti Wamena, Papua.

Buah merah yang terkenal dalam nama ilmiahnya Pandanus Conoideus termasuk kedalam jenis tanaman pandan-pandanan. Bentuk dan struktur pohon merah hamper menyerupai tanaman pandan. Buah merah bisa tumbuh hingga mencapai 16 M.

Adapun bentuk dan sturuktur buah merah telihat melonjong dengan kuncup yang tertutup dari daun buah. Buah asli papua ini sendiri biasanya memiliki panjang hingga mencapai 55 cm, dengan diameter 10 sampai 15 cm, dan memiliki bobot seberat 2-3 kg.
info kesehatan

Nah adapun manfaat alami yang sangat baik dari buah herbal ini diyakini bisa menyembuhkan beranega ragam macam penyakit medis yang susah di sembuhkan. Dan diantarnya adalah sbb:
Manfaat Sari Buah Merah
Adanya Kandungan tokoferol. Kandungan alami ini bermanfaat baik untuk anda yang memiliki masalah darah tinggi. Caranya sangatlah mudah anbda hanya harus mengkonsumsi buah ini secara teratur maka penyakit darah tinggi anda akan berangsur angsur membaik.

Tak hanya tokoferol yang juga bermanfaat baik untuk mengencerkan darah dan menormalkan suplai oksigen dalam aliran darah.
Manfaat Minyak Buah Merah
Selain diambil sari buahnya, buah merah juga memiliki manfaat yang baik untuk kesehatan yang bisa kita dapatkan dari minyak buah merahnya. Minyak buah merah sendiri diyakini mampu mempercepat proses penyembuhan penyakit asam urat dan diabetes mellitus secara alami dan cepat.

Sebenarnya masih ada banyak lagi manfaat yang tersembunyi dari buah merah dan diantarnya adalah sbb:

Mengobati penyekit kronis kanker dan tumor
Mengobati stroke secara alami
Mengatasi masalah darah tinggi anda
Asam urat yang sudah parah
Mengatasi osteoporosis
Dapat meningkatkan kecerdasan otak anak
Dan masih banyak yang lainnya

Tidak ada komentar:

Posting Komentar