Selasa, 09 September 2014

Inilah Suplemen Penurun Berat Badan Yang Cukup Efektif

Inilah Suplemen Penurun Berat Badan Yang Cukup Efektif




Inilah Suplemen Penurun Berat Badan Yang Cukup Efektif - Suplemen penurun berat badan dapat Anda konsumsi untuk membantu program det yang Anda jalankan. Namun pertanyaannya bagaimana cara memilih suplemen yang tepat sebagai salah satu cara menurunkan berat badan? Karena kini banyak sekali suplemen yang beredar di pasaran yang menawarkan memberikan hasil yang maksimal.

Memang dalam memilih suplemen untuk menurunkan berat badan haruslah sangat berhati-hati karena jika salah maka akan berdampak kurang baik terhadap kesehatan Anda. Berikut ini beberapa suplemen yang baik dan cukup efektif untuk menurunkan berat badan seperti yang dikutip dari vemale.com.

Apakah selama ini Anda sudah melakukan diet namun hasilnya kurang maksimal dan kurang memuaskan? Maka Anda dapat mencoba menambahkan suplemen dibawah ini untuk membantu program diet yang Anda lakukan.

Asam hidroksisitrat
Asam hidroksisitrat terdapat dalam buah brindal berry dan garcinia kamboja yang merupakan buah asia tenggara yang telah dikeringkan. Buah ini memiliki khasiat untuk mengurangi nafsu makan, memperlambat penyerapan lemak, dan dapat menghancurkan kolesterol jahat.

Chitosan
Chitosan merupakan salah satu senyawa atau yang lebih tepatnya disebut dengan serat ini berasal dari cangkang kerang atau kulit keras pada hewan laut dan serangga. Chitosan dapat berfungsi sebagai pelambat penyerapan lemak serta penyerap kolesterol.

Beta glucan
Sama seperti halnnya chitosan, beta glucan juga termasuk keluarga serat, bedaya beta glucan adalah serat yang terkonsentrasi dan mudah dicerna. Serat yang diekstrak dari jamur, ragi dan alga ini berguna untuk mengontrol diabetes dan kolesterol.

Glukomanan
Glukomanan berasal dari kojak yaitu umbi-umbian yang sering digunakan sebagai bahan membuat beberapa produk jeli. Glukomanan memiliki fungsi untuk mengurangi air, kolesterol, dan karbohidrat sehingga mengurangi resiko obesitas.

Jika ingin hasil yang lebih maksimal, tentu saja Anda dapat mengkombinasikan diet sehat dengan olahraga secar teratur agar berat badan ideal cepat tercapai. Tidak ada sesuatu yang instan dalam menurunkan berat badan, semuanya membutuhkan proses. Semoga dengan adanya informasi tentang suplemen penurun berat badan diatas dapat membantu Anda dalam mengatasi kegemukan. Selamat mencoba dan semoga bermanfaat.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar