Jumat, 12 September 2014

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah

Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah



Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah - Flek Hitam di wajah ?? kata-kata ini tampaknya sudah tidak asing terdengar ditelinga kita. Banyak orang mengeluhkan penampilan wajahnya yang kurang menarik karena adanya bintik-bintik yang berwarna kehitaman pada wajah. Flek hitam sendiri terjadi karena munculnya tanda-tanda penuaan dini, yang biasanya muncul diarea-area sekitar wajah, seperti pipi dan leher.

Dengan adanya flek hitam yang muncul disekitar wajah, Anda perlu berhati-hati dan supaya tidak sembarangan menggunakan krim wajah untuk menghilangkannya . karena mungkin saja krim tersebut tidak hanya menghilangkan flek hitam, namun akan merusak kulit Anda. Tentunya bukan memperbaiki penampilan, namun justru merusak penampilan.

Sudah banyak lho kejadian-kejadian seperti ini disektar kita. Dari pada khawatir akan bahayanya, disini Kami telah menyiapkan artikel tentang  Cara Menghilangkan Flek Hitam di Wajah Secara Alami, yang dapat Anda praktikkan dirumah dengan bahan-bahan yang mudah dijumpai, aman dan terbukti berkhasiat untuk menghilangkan flek hitam diwajah. Yuk.. mari, kita simak bahan dan caranya dibawah ini!

Masker Lidah Buaya (Aloe Vera)
Lagi-lagi dan lagi, lidah buaya. Wah awesome banget ya, banyak sekali masalah kecantikan yang dapat ditangkal dengan tanaman lidah buaya ini lho. Seperti mengobati berbagai macam penyakit rambut, dan wajah. Salah satunya menghilangkan flek hitam pada wajah dengan menggunakan masker lidah buaya.

Caranya :

Siapkan daging lidah buaya dan 1 sdm minyak zaitun.
Parut daging lidah buaya, taruh dalam wadah.
Tuangkan minyak zaitun dan aduk hingga rata.
Maskerkan ke wajah, tunggu hingga kering. Bilas dengan air hangat.

Putih telur
Tidak hanya lidah buaya, kandungan apik didalam putih telur juga baik untuk mengatasi beberapa problem diwajah. Seperti menghilangkan komedo dan menghilangkan flek hitam pada wajah.

Caranya :

Siapkan 1 buah telur ayam kampung, ambil putih telurnya, taruh dalam wadah.
Ambil 1 lembar kapas wajah, celupkan pada putih telur.
Tempelkan pada wajah yang terdapat flek hitam. Diamkan hingga kering, bilas.
Cara ini dapat dipraktikkan 3x dalam seminggu, agar mendapatkan hasil yang maksimal.

Mentimun
Mentimun mempunyai kandungan silika, yakni kolagen yang bermanfaat untuk mencerahkan kulit wajah dan menyamarkan noda hitam.  Caranya cukup mudah, Anda cukup mengkonsumsi mentimun yang bersih sebagai lalapan atau jambalan , cara ini agar kulit wajah menjadi kencang dan mengobati flek hitam dari dalam.

Kulit mentimun
Sedangkan untuk mengilangkan flek hitam dari luar, caranya Anda perlu mengambil kulit mentimun yang sudah dibersihkan, lalu gosokkan kulit mentimun pada bagian wajah yang terdapat bercak hitam.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar