Kamis, 11 September 2014

Cara Ampuh Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah untuk Kesehatan

Cara Ampuh Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah untuk Kesehatan



Cara Ampuh Menghilangkan Bintik Hitam Di Wajah untuk Kesehatan -  Bintik atau noda hitam yang timbul di wajah ialah salah satu akibat bekas jerawat yang tak hilang. Kejadian ini memang hampir dialami oleh semua orang jadi banyak yang tak memperhatikannya, alias menyepelekan keadaan ini.

Namun untuk mereka yang cinta akan tampilan cantik wajah cantik, tentu keadaan ini membuat mereka tampak tidak percaya diri dan ingin secepatnya menghilangkan bintik hitam ini di wajahnya. Oke tenang saja kawan info kesehatan. Untuk anda yang ingin menghilangkan bintik hitam diwajah secara alami , anda bisa mengaplikasikan perawatan ini di rumah masing-masing.

Tetapi hal yang harus anda perhatikan adalah kerjakan cara ini secara rutin, dan bersabarlah untuk mendapatkan hasil maksimalnya. Cara alami memang tak langsung cepat menghilangkan bintik hitam , namun hasil dari perawatan alami ini lebih permanen akan hasilnya ketimbang anda memakai jalan perawatan wajah dengan produk kecantikan.

Adapun langkah untuk mengaplikasikan cara ampuh menghilangkan noda bintik hitam alami ini adalah sebagai berikut:

Mengunakan Kulit Mentimun
Apakah anda adalah salah satu orang yang sering menikmati rasa segar dari mentimun?? Cara pengonsumsian mentimun yang sangat bagus adalah dengan disertakan dengan kulitnya juga. Karena dibalik kulit mentimun menyimpan khasiat yang sangat banyak. Adapun salah satu khasiat kulit mentimun dapat menghilangkan noda hitam di wajah. Adapun caranya cukup mudah, anda hanya harus mengosokkan kulit mentimun dengan rutin.

Dengan Kulit buah pepaya
Cara menghilangkan noda hitam dengan bahan yang satu ini malah lebih mudah lagi, anda hanya harus menempelkan kulit papaya di wajah. Dan biarkan saja menempel hinga beberapa menit.

Dengan buah bengkoang
Caranya sangat mudah: ambil lalu haluskan bengkuang dengan cara diparut, setelah parutan siap oleskan pada wajah yang ada noda hitamnya, diamkan sampai kurang lebih 10 hinga 15 menit. Kemudian cuci bersih wajah anda. Jangan lupa kerjakan cara ini secara rutin minimal 2 kali dalam satu minnggunya.
Cara menghilangkan bintik hitam pada wajah dengan cara pencegahan
Jika anda belum memiliki noda hitam yang menumpuk, anda bisa mencoba cara ini untuk pencegahannya:

Selalu Menjaga kebersihan dan kesegaran kulit wajah anda secara teratur,
Selalu memakai produk pembersih yang sudah terjamin akan label dan keamanannya
Hindari makannan yang banyak mengandung lemak.
Jalankan hidup sehat untuk kehidupan sehari-hari.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar