Kamis, 11 September 2014

Apakah Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan?

Apakah Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan?



Apakah Manfaat Yoghurt Untuk Kecantikan Kulit dan Kesehatan? - Yoghurt  merupakan produk hasil fermentasi  susu yang memiliki sifat semi-padat. Bakteri yang terdapat pada yougurt sangat bermanfaat bagi kesehatan, yaitu bakteri asam laktat (Streptococcus thermophilus dan Lactobacillus bulgaricus).

Akan tetapi dengan berjalannya waktu, yoghurt juga sangat bermanfaat untuk kecantikan seperti mencegah penuaan dini. Sehingga dapat berfungsi untuk mencegah penuaan dini.

Yogurt memiliki banyak kandungan yang kaya protein dan sangat baik untuk kesehatan. Berikut ini kandungan yang terdapat pada yoghurt: antioksidan, hidrogen sulfida, riboflamin, lactic acid, kalsium, vitamin B3, B6, B12, D, probiotik, protein dan zinc.

Kandungan antioksidan yang terkandung dalam yoghurt menangkal radikal bebas. Maka dari itu yoghurt dapat mencegah penuaan dini.

Berikut ini khasiat dan Manfaat yoghurt yang bisa mencegah penuaan dini

Mencegah kulit Keriput
Anda dapat menggunakan yoghurt sebagai hand and body. Dengan kandungan lactic acid yang terdapat pada yoghurt dapat mengencangkan pori-pori dan mengangkat sel kulit mati. Sehingga kulit akan bebas dari keriputan.

Menghilangkan jerawat
menggunakan yoghurt sebagai masker wajah pada wajah berjerawat dapat menghilangkan jerawat pada wajah. Oleskan saja yoghur yang sudah anda cairkan pada wajah, diamkan sejenak selama 20 menit dan bersihkan.

Menangani kulit belang
Tahukan anda jika yoghurt juga dapat menangani kulit yang terlihat belang. Warna kulit yang tampak tidak merata. Karena yoghurt memiliki sifat sebagai agen pemutih alami. Anda dapat menambahkan salah satu sumber vitamin C ke dalam yoghurt. Dan oleskan pada kulit yang tampak tidak merata.

Mengatasi bau mulut
Kandungan hidrogen sulfida yang terdapat pada yogurt dapat melawan bakteri penyebab bau mulut. Dengan mengonsumsi yoghurt maka bau mulut anda akan hilang.

Menjaga berat badan
Jika anda memiliki tubuh langsing dan ingin tetap langsing. Anda dapat mengonsumsi yoghurt, karena yoghurt dapat melancarkan pencernaan.

Seperti itulah beberapa khasiat yang yang terdapat dalam yoghurt. Cukup sekian pembehasan kita dengan tema “apakah yoghurt dapat mencegah penuaan dini”, apabila anda khawatir, anda akan mengalami penuaan dini, tak ada salahnya anda mencoba mengkonsumsi yoghurt.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar